oleh

H. Boby Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Sungai Jeruju

Ogan Komering Ilir | Anggota DPRD Kabupaten OKI, H. Boby, melakukan penyemprotan disinfektan secara door to door dari rumah ke rumah di wilayah sungai jeruju kecamatan cengal Kabupaten OKI, Minggu (29/3/2020).

Hal Itu dilakukan untuk mengantisipasi mewabahnya Virus Corona yang saat ini menjadi momok bagi masyarakat.

“Kita lakukan penyemprotan ini bertujuan agar masyarakat aman dari virus corona,”kata H.Boby.

Politisi partai NasDem ini berharap apa yang ia lakukan dapat berguna bagi masyarakat. “Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan ditemani kepala desa dan petugas kesehatan setempat,”ungkapnya.

H. Boby juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan. Cuci tangan dan olahraga rutin merupakan salah satu cara ampuh untuk melindungi diri dari Virus Corona. Ia juga meminta agar masyarakat Palopo tidak keluar rumah bila tidak ada urusan yang terlalu penting.

“Saya mengimbau agar kita semua budayakan hidup sehat. Cuci tangan istirahat teratur disertai makanan yang bergizi, jangan keluar rumah jika tidak penting atau lakukan sosial distancing,” harapnya.

Kepala Desa Sungai Jeruju, Edi Karso mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang dilakukan oleh anggota DPRD OKI yang turut serta membantu pemerintah untuk mencegah mewabahnya virus corona. “Kami juga mengimbau kepada masyarakat desa sungai jeruju untuk untuk membudayakan pola hidup sehat agar terhindar dari virus yang saat ini sedang melanda bangsa ini,”terangnya.(Romi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *