oleh

Pelatih McGregor ‘Ikut Campur’ Urusan Laga Khabib vs Tony

AMERIKA I Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson yang sedianya akan digelar pada 19 April berpotensi ditunda karena pandemi corona. Ultimate Fighting Championship (UFC) sebelumnya telah menunda tiga pertarungan.

Pelatih kepala Conor McGregor, John Kavanagh menyampaikan pendapatnya melalui di twitternya tentang pandemi dan dampaknya terhadap UFC 249. Dia tak yakin pertarungan tersebut akan tetap berlanjut meskipun presiden UFC, Dana White beberapa kali menyatakan penggemar akan menyaksikan pertarungan Khabib vs Tony di atas ring.

Dia juga menilai, jika terjadi, maka duel antara Khabib dan Ferguson akan terasa hambar baku hantam karena persiapan kedua pertarung tak akan maksimal.

“Khabib dan Tony sama-sama pejuang kawakan. Mereka telah berolahraga selama bertah-tahun. Beberapa pekan libur mungkin benar-benar menguntungkan mereka. Tapi jika terlalu lama? Entahlah,” kata Kavanagh, dilansir dari essentiallysport, Sabtu (28/3).

Sebelumnya, di awal tahun, Dana White memastikan pertandingan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson akan digelar pada 18 April di New York.

Kepada ESPN, White mengatakan, pertandingan itu 99,9 persen terkonfirmasi. Pertandingan UFC ke-249 itu akan digelar di daerah Brooklyn, New York. Namun, promosi pertandingan itu masih belum dilakukan karena wilayah itu juga terdampak wabah COVID-19.

“Percaya pada saya, Khabib meminta saya untuk memberi tahu lokasinya. Saya bilang bahwa lokasi sudah ada, 99,9 persen, 18 April kami akan menggelar pertandingan ini,” katanya. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *