oleh

Restrukturisasi, Pengurus Baru Diminta Harumkan Nama IWO Banyuasin

Banyuasin | Ikatan Wartawan Online (IWO), Kabupaten Banyuasin melakukan restrukturisasi kepengurusan, langkah tersebut diambil setelah dibekukannya kepengurusan lama oleh pimpinan wilayah IWO Sumsel.

Sony Kushardian Ketua IWO Sumsel mengatakan, ada beberapa kepengurusan daerah yang dibekukan diantaranya IWO Banyuasin. “Alhamdulilah kepengurusan baru sudah terbentuk dan diharapkan bisa mengharumkan nama IWO,”katanya.

Sementara Ketua PD IWO Banyuasin, Deni Ganevo mengucapkan, banyak terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan anggota IWO Banyuasin yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin IWO banyuasin. 

“Saya juga mohon bimbingannya supaya kami dapat melangkah kedepan serta mengharumkan IWO,” katanya di sela – sela acara pemantapan pengurus baru di kantor sekretariat IWO Banyuasin, jl. Cangkring rt.20, rw.20 kel. Kedondong Raye Kec. Banyuasin lll. Kab. Banyuasin, Sumsel, Kamis (26/3/2020).

Menurutnya, Ketua bukan berarti memiliki hak mutlak memutuskan segala sesuatu, namun kerja tim, kebersamaan, kejujuran serta saling terbuka menjadi hal pokok  besarnya organisasi menjadi besar dan Solid.

Pada kesempatan itu disepakati sebagai ketua Deni Ganevo (Irawan), Imrani Sekretaris, Nasir Bendahara serta beberapa bidang di dalam Organisasi Profesi Wartawan. (Irawan)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *