oleh

Kesal HP Dijual, Pelajar Ini Bacok Tetangganya

MUSIRAWAS | Tidak terima handphone miliknya dijual, membuat S (16) seorang pelajar SMP yang merupakan warga Desa Kebur, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) Kabupaten Musi Rawas (Mura) gelap mata membacok Pebrianto (25) tidak lain masih tetangganya sendiri, Rabu (25/3) malam. 

Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian naas terjadi ketika keduanya bertemu disalah satu tempat belakang SMPN Kebur tempat pelaku bersekolah.  Dimana, pelaku yang sudah beberapa hari mencari korban dengan maksud ingin mengambil handphone yang telah digadaikan pelaku sebesar Rp. 450.000,- kepada korban.

Namun, bukanya pelaku mendapatkan yang diinginkan justru korban dengan nada kasar menjelaskan kalaulah handphone yang sudah digadaikanya telah terjual dan akhirnya, pelaku dan korban cek cok mulut. 

Tidak sampai disitu, pelaku pun merasa kesal langsung mencabut sebilah parang. Kemudian dengan gelap mata, pelaku membacokan parang ke punggung sebelah kanan hingga akhirnya korban yang belum sempat melakukan perlawanan bersimbah darah dan pelaku pun langsung melarikan diri. 

Sementara itu, korban dalam kondisi terluka dibawa oleh warga ke Puskesmas Muara Beliti guna mendapatkan perawatan medis. 

Mengetahui kejadian tersebut keluarga korban melaporkan ke Polsek Muara Beliti. Selanjutnya, Kapolsek Muara Beliti AKP Dedi Purnajaya bersama Babinsa Koramil Muara Beliti menjemput pelaku yang tengah berada di kediaman  Umar Hong mantan kades Kebur dan selanjutnya pelaku diamankan disel tahanan Mapolsek Muara Beliti. 

“Atas kejadian itu, korban sampai sekarang dirawat inap di puskesmas Muara Beliti karena mengalami luka bacok di punggung. Adapun, untuk tindakan pelaku sendiri tindak kriminal penganiayaan berat dan pelaku kita jerat pasal 351 ayat (2) KUHP,”beber Kapolsek Muara Beliti AKP Dedi Purna Jaya ketika dibincangi sejumlah wartawan, Rabu (25/3) malam. (NURDIN)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *