oleh

Gencar Loby Parpol, Devi Yakin Penuhi Syarat Nyalon Bupati

PALEMBANG | Secara gencar bakal calon bupati PALI Devi Heriyanto melakukan loby politik baik di daerah maupun pusat untuk mendapatkan dukungan dari partai politik guna memenuhi syarat pencalon sebagai peserta, pada pemilukada PALI yang akan berlangsung September mendatang.

“Komunikasi politik dengan partai terus dilakukan, komunikasi ini agar kita mendapatkan dukungan berupa surat keputusan (sk) agar dapat mencalonkan diri sebagai cabup,”kata kepada, (26/3).

Dikatakan Devi, kemungkinan besar dirinya bersama dengan calon wakil bupati Irwan yang juga ketua DPD Golkar PALI akan diusung oleh dua Partai, yaitu Demokrat dan Golkar, namun tidak menutup kemungkinan ada koalisi dari partai lain.

“Demokrat 3 kursi, Golkar 4 kursi, sedangkan syarat pencalon 5 kursi, artinya sudah memenuhi syarat pencalonan, insyallah,”ujar Wakil ketua DPRD PALI ini.

Devi yang juga ketua DPC Demokrat PALI ini, mengungkapkan bahwa dalam partai Demokrat lebih mengutamakan kader untuk diusung sebagai calon kepala daerah ketimbang eksternal, artinya peluangnya untuk diusung oleh Demokrat sangat besar.

” Dari Demokrat insyallah karena kita ini adalah kader, kalau untuk Demokrat kapan sknya keluar menunggu setelah hasil penyusunan kepengurusan tingkat DPP, kita tunggu saja,”kata Devi.

Bukan hanya melakukan loby politik namun Devi bersama dengan Irwan terus melakukan sosialisasi untuk meraup dukungan dari masyarakat, baik terjun langsung maupun menyebar baliho dan atribut di penjuru wilayah PALI.”Tim terus bergerak baik itu tim keluarga, partai dan lainnya,”klaimnya.

Sebagai penantang petahan Devi berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat PALI dengan tagle membawa PERUBAHAN.”Yang baik akan kita tingkatkan yang kurang baik akan kita perbaiki, perubahan untuk masyarakat PALI,”ujarnya.

Pantauan Radar Palembang di media sosial Facebook pendukung Heri maupun Devi mulai perangkat terbuka, baik itu berupa foto maupun program yang ditawarkan oleh kedua kandidat.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *