oleh

PPM LVRI Babel Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

MUNTOK | Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan dilakukan di tiga Kabupaten yakni Kabupaten Bangka Barat Bangka Selatan dan Belitung timur.

Untuk menciptakan situasi yang sejuk dalam pesta demokrasi Pilkada PPM Babel mengajak Ormas dan OKP serta elemen masyarakat yang ada di Bangka Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kesbangpol, Ketua MUI dan Ketua FKUB serta Ormas/OKP seperti FKPPI,TuanMuda Babar,HIPMI, Pemuda Katolik,HERTIKA, RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) (Menumbing Jeef Comunity) serta elemen masyarakat lainnya.

Acara yang digelar di Hall pasadena hotel kecamatan Mentok. Sabtu (21/03/2020) ini langsung dilakukan pembacaan deklarasi yang di komandoi oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Bangka Barat dilanjutkan dengan  penandatanganan Deklarasi oleh semua yang hadir.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Bangka Barat, Yusuf Yudono mengapresiasi apa yang telah dilakukan PPM.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini yang mana PPM dapat bersinergi dengan Ormas dan OKP yang ada di Bangka Barat dalam menciptakan dan menjaga stabilitas Kamtibmas serta selalu siap setiap kegiatan yang dilakukan baik oleh pemerintah daerah maupun masyarakat di Kabupaten Bangka Barat ini,” ucap Yusuf.

Sementara itu, Ketua PPM Validasi Mada Babel, Amir Hamzah mengatakan acara silahturahmi dengan ormas dan organisasi kepemudaan  serta seluruh ormas dan OKP di Kabupaten Bangka Barat yang hadir sepakat untuk menjaga situasi aman damai serta sejuk baik jelang pemilihan dan sesudah pemilihan.

“Beda pendapat beda pilihan itu biasa dalam berdemokerasi siapapun terpilih kita dukung bersama dalam menjalankan tugasnya nanti,” kata Amir Hamzah yang didampingi Sekretaris PPM Sapta Qodria Mu’afi dan Ketua Macab PPM Bangka Barat Zulfikar. (Doni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *