oleh

Lima Calon kepala Desa Lumpatan II Sampaikan Visi dan Misi

MUBA | Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Musi Banyuasin yang akan berlangsung pada 9 Maret 2020 mendatang tinggal hitungan hari.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2020 akan dilaksanakan di 65 Desa dari 11 Kecamatan yang ada di Muba.

Desa Lumpatan II yang yang akan melaksanakan pilkades tersebut menggelar Kampanye Terbuka Penyampaian Visi dan Misi oleh masing-masing calon Kepala Desa di Gedung Sorga Desa Lumpatan II, Selasa (3/3/2020).

Sebelum penyampaian visi misi dilakukan Deklarasi Damai Pilkades Desa Lumpatan II yang di Pandu Oleh Ketua BPD yakni Endang Saputra, S.Sos.

Dilanjutkan dengan Agenda Penyampaian Visi dan Misi oleh 5 Calon Kepala desa masing-masing calon kepala desa Secara berurutan Sesuai dengan No urut memaparkan Visi dan Misi juga program kerja jika terpilih menjadi kepala desa yakini No. Urut 1 Zawindri, No. Urut 2 Askandi, No. Urut 3 M. Zazili Mustofa, No. Urut 4 Dora Eka Kembara, No.Urut 5 Fateni. 

Yamin salah satu masyarakat menyambut positif kegiatan Kampanye terbuka yang diselengarakan oleh panitia Pilkades Desa Lumpatan II.

“Masyarakat dapat menilai dan mendengarkan secara langsung Visi dan Misi serta program kerja para masing- masing calon kepala Desa Lumpatan II, kedepan bagi kepala desa terpilih tentunya masyarakat dapat menilai dan mempertanyakan apa yang telah mereka Janjikan Melalui Visi dan Misi yang disampaikan,”ungkapnya.(Mirna)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *