oleh

Bawah Sajam, Oknum Mengaku Mahasiswa Meringkuk di Penjara

MUSIRAWAS | Ikhwan Affandy Ritonga (22) seorang Mahasiswa, warga asal Desa Padangsidimpuan Utara Sumatara Utara (Sumut) terpaksa meringkuk disel penjara Polsek Stl Ulu Terawas karena membawa senjata tajam.

Informasi yang didapat Ikhwan ditangkap petugas yang sedang menggelar raziah gabungan di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Km 32 Kelurahan Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas, Sabtu (15/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu, Ikhwan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor plat dihentikan petugas dan kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau sangkur.

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kapolsek STL Ulu Terawas Iptu Arpan mengatakan, dari razia gabungan yang digelar pihaknya mengamankan pengendara sepeda motor inisial IAR yang mengaku seorang Mahasiwa, dari hasil pengeledaan dari balik jaket kenakan pelaku diamankan sebilah pisau lengkap dengan sangkur kulit.

“Mulanya kita menaruh curigah, pengendara sepeda motor tanpa plat tetap memaksa melintas walaupun kita tengah mengelar giat raziah. Kemudian, yang bersangkutan kita hentikan kendaraanya dan dari hasil pengeledaan dari balik jaket hitam ditemukan sebilah pisau,”terangnya.

Sedangkan, guna mempertangung jawabkan perbuatan pelaku dan barang bukti (Bb) digelandang ke Maposlek STL ulu terawas.

“Yang bersangkutan telah kita mintai keterangan. Selain sebilah pisau, kita pun amankan Bb unit yamaha vision, sebuah jaket warna hitam akan kita lakukan penyidikan lebih lanjut,”bebernya. (NURDIN)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *