oleh

Kalidou Koulibaly: Ayo Bangkit Napoli

NAPLES I Kekalahan dari Lecce pada pekan ke-23 Serie A menyakitkan kubu Napoli. Hasil negatif itu diraih saat Partenopei sedang berusaha memasuki jalur positif.

Sebelumnya pasukan biru langit sempat mengalahkan Lazio di Coppa Italia. Kemudian membenamkan Juventus di Serie A.

Apa daya, timnya ditaklukkan Lecce di markas sendiri, membuat Neapolitan geram. Para penggemar melemparkan kritik pedas perihal permainan skuat polesan Gennaro Gattuso.

Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly salah satu pemain yang menjadi sasaran kritikan penggemar. Bek tengah asal Senegal itu lantas bereksi.

Ia meminta timnya harus menampilkan potensi sebenarnya. Kerja keras dan meraih poin sebanyak mungkin jadi target utama.

“Napoli tidak pantas berada di peringkat ini,” tulis Koulibaly di media sosial pribadinya, dikutip dari Football Italia, Rabu (12/2).

Hingga giornata ke-23, Partenopei tertahan di tangga ke-11 klasemen sementara Serie A. Lorenzo Insigne dan rekan-rekan mengantongi 30 poin, tertinggal 12 angka dari Atalanta di posisi keempat.

Butuh usaha keras bagi pemilik Stadion San Paulo untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan lewat jalur liga domestik. Namun sebelum kembali bertarung di Serie A, Napoli memiliki jadwal penting di depan mata.

Kali ini di ajang Coppa. Koulibaly cs akan menghadapi Inter Milan pada leg pertama ajang tersebut, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2) dini hari WIB. (*)

Sumber: republika.co.id

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *