oleh

Ashley Young di Laga Inter Vs Milan, Ferdinand: Wow

JAKARTA I Mantan bek tengah Manchester United, Rio Ferdinand masih mengikuti perkembangan Ashley Young. Saat ini Young sudah berkostum Inter Milan.

Sama seperti Ferdinand, Young bertahun-tahun berkostum iblis merah. Jagoan Inggris itu bahkan mengenakan ban kapten di Old Trafford dalam beberapa musim terakhir.

Tapi sejak Januari 2020, sang winger berkostum biru hitam. Pada Senin (10/2) dini hari WIB, Young menjalani sebuah laga klasik di Serie A.

Ia memperkuat Inter menghadapi AC Milan. Dalam duel di Stadion Giuseppe Meazza, Nerazzurri keluar sebagai pemenang.

Usai pertandingan ia mencurahkan perasaannya lewat media sosial instagram. “Luar biasa. Suasana di stadion, dan kebisingan yang dibuat oleh penggemar kami. Itu membantu kami membalikkan keadaan,” demikian tulisan Young di IG pribadinya, seperti dikutip dari Footballfancast, Selasa (11/2).

Melihat reaksi eks rekan setimnya, Ferdinand merespon. “Wow” eks palang pintu tim nasional Inggris menuliskan satu kata tersebut, di IG Young.

Kendati cuma satu kata, sudah cukup menggambarkan pengakuan Ferdinand akan atmosfer laga tersebut. Sejumlah eks United tampil dalam partai bertajuk Derbi Della Madonnina itu.

Selain Young, ada Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku. Nama terakhir bahkan turut merobek gawang Milan.

Hasil pada pekan ke-23 membuat Inter menempel ketat Juventus di tabel klasifika. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 54 poin sejauh musim 2019/2020 berjalan.(*)

Sumber: republika.co.id

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *