oleh

Bahas Tiga Raperda, DPRD Babel Bentuk Pansus 

PANGKALPINANG | DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat paripurna tentang Raperda perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2020, Raperda perubahan atas Perda Nomor 10 tahun 2017 tentang retribusi jasa umum, dan Raperda tentang pelayanan penyelenggaraan ibadah haji.

“Memperhatikan hal-hal yang telah dijelaskan, selanjutnya kami persilakan kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Babel untuk membacakan nama-nama Anggota DPRD perwakilan fraksi yang akan tergabung dalam Panitia-panitia Khusus (Pansus),” ucap Wakil Ketua DPRD Babel, M. Amin saat memimpin rapat di ruang paripurna DPRD Babel, Senin (10/2).

Berikut nama-nama keanggotaan Pansus DPRD Babel pembahasan Raperda tentang perubahan RPJMD 2017-2020, yakni, Taufik Mardin dari Fraksi PDIP, Hendriyanses dari PDIP, Algafry Rahman dari Golkar, Heryawandi dari Golkar, Ferdiyansyah dari Gerindra, Hellyana dari PPP, Azwari Helmy dari PPP, Nico Plamonia dari Demokrat, Agung Setiawan dari Nasdem, dan, Dody Kusdian dari PKS.

Selanjutnya, nama-nama keanggotaan Pansus pembahasan Raperda perubahan atas Perda Nomor 10 tahun 2017 tentang retribusi jasa umum, yakni, Juanidi Rachman dari PDIP, Rustamsyah dari PDIP, Firmansyah Levi dari Golkar, Yusderahman dari Gerindra, Fitra Wijaya dari Gerindra, Toni Purnama dari PPP, Ranto Sendhu dari Demokrat, Eka Budiartha dari Demokrat, Johanses Tumanggor dari Nasdem, dan Aksan Visyawan dari PKS.

Kemudian, nama-nama keanggotaan Pansus pembahasan Raperda tentang pelayanan penyelenggaraan ibadah haji, yakni, Herman Suhadi dari PDIP, Toni Mukti dari PDIP, Efredi Effendy dari Golkar, Marsidi Satar dari Golkar, Jawarno dari Gerindra, Matzan dari Gerindra, Dede Purnama Alzulami dari PPP, Rudi Hartono dari Demokrat, Zarkani dari Nasdem, dan Erwandi A. Rani dari PKS. (Don/adv)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *