oleh

Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai Temam

LUBUKLINGGAU | Warga Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan sempat digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa Identitas.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Yanto (35) saat tengah asik mancing di sungai, Jum’at (7/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB dalam keadaan tertelungkup di bawah pohon bambu tepian Sungai Temam.

Sementara, tidak berselang lama kejadian ditemukannya mayat tersebut. Petugas Polsek Lubuklinggau Selatan dipimpin langsung Kapolsek Iptu Amirudin bersama dibantu warga lakukan evakuasi. 

Kepada sejumlah wartawan, Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Amirudin membenarkan adanya penemuan mayat. Namun, sampai dengan telah dilakukan evakuasi mayat yang ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki belum juga diketahui identitasnya.

“Untuk sementara, keterangan mayat pertama kali ditemukan tersangkut di dahan pohon bambu berada ditepian sungai temam. Dan ketika dievakuasi mayat dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau busuk,”terangnya. 

Tidak hanya itu, Amirudin menyebutkan kalau untuk mengetahui penyebab kematian dari pada mayat tersebut. Pihaknya masih lakukan peyelidikan. 

“Kalau melihat kondisi mayatnya sendiri, dalam keadaan membusuk. Diprediksi sudah kurang lebih 4 sampai dengan 5 hari. Dan apa penyebabnya, kita saat ini masih lakukan penyelidikan,”bebernya. (Nurdin)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *