oleh

PT BCM Siap Ladeni Dr Bastian di Pengadilan Terkait Sengketa Lahan di Desa Air Anyir

PANGKALPINANG | Kasus sengketa lahan antara  Dr Bastian melawan PT Babel Citra Mandiri(PT BCM)/ PT.Hokari  di Jalan Terang Bulan Dusun Temberan Desa Air Anyir kecamatan Merawang Kabupaten Bangka  makin memanas.

Setelah beberapa waktu lalu Dr Bastian melalui Advokat Dominika di Jakarta tertanggal 20 Desember 2019 melakukan somasi, namun tak membuat PT BCM/PT Hokari  bergeming. Bahkan PT BCM/PT Hokari melalui Humasnya, Azan, berbalik menantang.

“Kita akan hadapi Dr Bastian di pengadilan. Kita akan lawan,” tegas Azan, kepada wartawan di Pangkalpinang, Senin (3/2/2020).

Terkait tanah sengketa dengan luas  kurang lebih 16 ha tersebut lanjut Azan, pihaknya memiliki bukti kepemilikan yang sah dan lengkap.

“Sertifikat dan surat-surat terkait tanah tersebut kita punya. Jadi kita tunggu saja mereka di pengadilan,” kata Azan.

Sementara itu, Dr Bastian melalui pengacaranya, Ruslan SH ketika dikonfirmasi mengaku sedang mempertimbangkan apakah kasus tersebut akan dibawa ke ranah perdata atau pidana.

“Memang sebaiknya harus ke ranah hukum apakah itu perdata atau pidana. Nanti kita lihat fakta di persidanganya,” ujar Ruslan.(Dedy)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *