oleh

Gaet Young, Eriksen, dan Moses, Inter Milan Yakin Scudetto?

MILAN I Aktivitas Inter Milan selama jendela transfer Januari kemarin cukup efektif. I Nerazzurri mendapatkan tiga pemain dengan nama besar, yakni Ashley Young dari Manchester United, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, dan Victor Moses dari Chelsea.

Kedatangan tiga pemain ini menandakan Conte serius membenahi lini tengah dan lini pertahanan Inter. Meski skuatnya makin komplet, bekas pelatih Chelsea dan Juventus ini belum mau sesumbar mampu membawa Inter meraih scudetto Serie A Liga Italia musim ini, sekaligus mengakhiri hegemoni Juventus di Serie A.

”Scudetto? Tentu waktu yang akan bisa menjawab,” kata Conte dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/2).

Conte sedang menyiapkan timnya jelang pertandingan tandang ke markas Udinese, pada Senin (3/2) dini hari WIB nanti. Il Biscione sekarang duduk di urutan dua klasemen sementara Serie A dengan 48 poin. Inter hanya berselisih tiga poin dari Juventus di urutan pertama.

Conte optimistis Inter dapat meraup hasil-hasil positif di banyak laga ke depan. Kuncinya, menurut mantan pelatih timnas Italia itu, pemain Inter selalu dalam kondisi prima.

Conte mengakui untuk mengejar Juventus, ia harus pintar menghemat tenaga pemain. Inter masih mengikuti tiga kompetisi sampai sejauh ini. Selain Serie A, Inter masih berjuang di Copa Italia dan Liga Europa. Sehingga rotasi menjadi hal yang wajib dilakukan Conte agar raihan poin di liga tidak semakin lebar dari Bianconeri. (*)

Sumber: republika.co.id

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *