oleh

Kapolres Sebut Kondisi Tanjunglabu Sudah Kondusif

Leparpongok | Pasca perselisihan warga pro dan kontra terkait aktivitas tambang, Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji memastikan suasana di Desa Tanjunglabu, Kecamatan Leparpongok saat ini dipastikan kondusif.

Apalagi, pada Sabtu (1/2) kemarin, dirinya turun langsung ke lapangan dan kondisinya sudah dalam keadaan kondusif. Akan tetapi, anggota ktetap disiagakan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

“Sudah kondusif, namun kita tetap siagakan anggota untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan. Serta bisa mengganggu kamtibmas disana,” kata Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, Minggu (2/2) siang.

Untuk itu, mantan Kapolres Donggala Polda Sulteng tersebut mengapresiasi dan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Baik yang pro maupun yang kontra terkait aktivitas tambang oleh mitra PT Timah Tbk itu.

“Terima kasih kepada masyarakat yang pro dan kontra dengan aktivitas tambang di sana. Karena mereka bisa menahan diri untuk tudak berbuat anarkis. Suasana kondusif harus terus kita upayakan,” sambung dia.

Yang terpenting, lebih lanjut masyarakat di Desa Tanjunglabu bisa menahan diri sehingga suasana tetap kondusif. Yang dia lihat secara langsung, kedua belah pihak telah melakukannya secara langsung.

“Kami mengimbau, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu yang bisa mengganggu suasana kamtibmas di Tanjunglabu khususnya. Dan di Leparpongok umumnya,” harap perwira melati dua tersebut. (Don)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *