oleh

Edarkan Sabu di Toko Kelontongan, Ris Dicokok Tim Rajawali Polsek Toboali

Toboali | Sebuah toko kelontongan di Jl Damai Kampung Sukadamai Kelurahan Tanjungketapang digerbek Tim Rajawali Polsek Toboali pimpinan Kanitreskrim Ipda Rio Pranata Tarigan.

Penggerbekan yang dilakukan pada Senin (27/1) sekira pukul 20.00 WIB lantaran didapat informasi jika di sana dijadikan tempat jual beli narkotika jenis sabu-sabu.

Dari hasil penggerbekan bersama anggota opsnal polsek, tim berhasil menemukan Barang Bukti (BB) narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam saku celana Ris (34).

Ris saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Dia terbukti melanggar Pasal 114 Ayat 1 Subsider pasal 112 Ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan satu bungkus sedang sabu di dalam kantong celana pelaku,” sebut Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto, Jumat (31/1).

Lalu, sambung Rusnoto, di dalam toko juga di temukan ada 10 paket kecil narkotika jenis sabu yang tersimpan di dalam kotak rokok merk Sampoerna.

“Untuk BB yang berhasil diamankan ada satu bungkus plastik bening sabu seberat 3.19 gram. Dan 10 bungkus plastik bening sabu berat 1.69 gram,” ujarnya.

Adapun total keseluruhan barang haram tersebut mencapai 4.87 gram. Turut disita 1 bungkus rokok merk Sampoerna, 1 korek api gas merk Tokai warna biru dan 1 bungkus plastik klip bening.(Doni)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *