oleh

Sandi: Kangen Bro, Anies: Welcome Back Bro

JAKARTA I Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, hadir dalam rapat kerja daerah DPD Gerindra DKI Jakarta. Dalam kesempatan itu, ia bertemu juga dengan Gubernur Anies Baswedan.

“Yang saya hormati bapak Gubernur DKI Jakarta, dan mantan bos saya, bapak Anies Rasyid Baswedan. Kangen bro, ini melepas rindu ya,” kata Sandi di Hotel Gran Sahid, Jakarta, Ahad (26/1).

Ia juga menyapa politisi Gerindra lainnya seperti Ketua DPD Gerindra M Taufik dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Gerindra Ahmad Riza Patria.

“Sahabat saya di DPP yang dapat tugas baru dan juga amanah dan semoga dilancarkan oleh Allah SWT, Bapak Ahmad Riza Patria. Solid enggak nih,” kata Sandi.

Ia menceritakan sudah bekerja dengan Riza sejak zaman pergerakan. Riza dianggap sebagai tokoh yang istiqamah.

“Mudah-mudahan pak Ahmad Riza bisa berkenalan sama seluruh elemen di DKI Jakarta,” kata Sandi.

Ia mengatakan kehadirannya hanya untuk melepas rindu namun diminta untuk memberi sambutan mewakili Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Ini mendadak kebetulan saya hadir di sini, sebenarnya ingin melepas rindu tapi dari Pak Taufik, kebetulan diminta sedikit kata sambutan atas nama DPP Gerindra dan atas nama pak Prabowo,” kata Sandi.

Pada kesempatan yang sama, Anies pun menyambut kerinduan Sandi. “Wakil Gubernur 2017-2018 Sandiaga, tepuk tangan buat Pak Sandi. Welcome back bro,” kata Anies. (*)

Sumber: vivanews.com

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *