oleh

Haaland Terus Menggila di Bundesliga, Bikin MU Semakin Keki

JERMAN I Erling Braut Haaland kembali menjadi perbincangan di jagat sepakbola. Bintang asal Norwegia tersebut lagi-lagi membuat publik kagum karena berhasil memborong dua gol saat membela Borussia Dortmund.

Haaland masuk sebagai pengganti di pertandingan melawan Koeln. Masuk di menit 65 menggantikan Thorgan Hazard, dia lalu mencetak gol di menit 77 dan 87.

Torehan sang bomber menyempurnakan kemenangan Dortmund menjadi 5-1. Sebelum tiga gol sudah dicetak oleh Raphael Guerreiro, Marco Reus, dan Jadon Sancho.

Bagi Haaland, itu adalah gol keempat dan kelima di Bundesliga. Sebelumnya dia sudah menghasilkan tiga gol dalam debut Augsburg.

Performa Haaland ini jelas sangat menawan. Meski selalu menjadi cadangan, dia bisa membayar tunai kepercayaan yang diberikan. Statistik gila mantan penggawa RB Salzburg tersebut mampu mencetak lima gol hanya dalam enam tembakan.

Mengutip Opta, Haaland sekarang juga membuat rekor baru di Bundesliga, sebagai pemain pertama yang sanggup mencapai lima gol meski baru tampil dalam 57 menit.

Ketajaman yang diperlihatkan Haaland kini banyak dikaitkan oleh publik dengan nasib Manchester United, tim yang sebelum ini santer dikaitkan dengannya. Kebetulan ‘Setan Merah’ kini sedang didera masalah lini serang mereka.

Marcus Rashford yang merupakan mesin gol utama mengalami cedera punggung dan harus absen sedikitnya enam pekan. Situasi tersebut bikin manajemen panik dan berpikir untuk mencari pelapis.

Mirisnya, sejumlah nama yang muncul malah bikin keki fans. Mulai dari Carlos Tevez yang hendak dipinjam dari Boca Juniors, hingga Islam Slimani dari AS Monaco. (*)

Sumber: vivanews.com

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *