oleh

Manchester United Ingin Pinjam Matias Vecino, Inter Milan Menolak

MILAN I Inter Milan menolak tawaran pinjaman yang diajukan Manchester United untuk gelandang Matias Vecino.

Seperti dikutip dari Sky di Italia, kedua belah pihak tidak dapat menyetujui persyaratan kesepakatan untuk pemain internal Uruguay itu.

Vecino telah tampil dalam 17 pertandingan untuk Inter di semua kompetisi pada musim ini. Dari penampilannya itu, ia menyumbang dua gol dan satu assist.

Gelandang tengah berusia 28 tahun itu semula diharapkan bisa bertindak sebagai pengganti jangka pendek untuk Scott McTominay dan Paul Pogba yang harus menepi karena cedera yang mereka alami.

Di sisi lain, Inter sedang melakukan diskusi untuk kemungkinan melakukan pertukaran pemain dengan Napoli, Allan, dari Brasil.

Sementara itu, pemain lain yang menjadi target Man United yaitu Brono Fernandes, kemungkinan tidak akan meninggalkan Sporting Lisbon sampai musim panas. Hal itu diungkapkan agennya Jorge Mendes.

Kedua klub sudah hampir menemukan kesepakatan. Tetapi, sejak itu, Sporting meningkatkan harga menjadi 68 juta pound sterling atau senilai Rp 1,2 triliun.

Sementara itu, Inter berharap bisa mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur Christiean Eriksen. Dikabarkan bahwa pemain Denmark itu telah bertemu dengan Ketua Inter, Daniel Levy pada Selasa lalu. Ia menegaskan ingin pindah ke Milan pada Januari ini.

Inter membuat tawaran 11 juta pound sterling ditambah bonus baru untuk Eriksen, tetapi Spurs bertahan dengan nilai 17 juta pound sterling atau senilai Rp 304 miliar.

Mereka juga sedang dalam pembicaraan dengan penyerang Napoli, Fernando Llorente. Mereka juga mengisyaratkan ketertarikannya untuk menggontrak pemain Chelsea Olivier Giroud.

Sementara itu, Victor Moses telah melakukan perjalanan ke Milan untuk menjalani medis Inter. Bek sayap Chelsea hampir pasti bakal bergabung dengan Conte lagi. (*)

Sumber: tempo.co

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *