oleh

Reses, Harimandani Dapati Puluhan KK di Desa Sukadamai Belum Teraliri Listrik

Ogan Komering Ilir | Puluhan KK yang ada di desa Sukadamai Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogna Komering Ilir (OKI) belum menikmati aliran listrik. Hal ini terkuak saat reses anggota DPRD OKI, Harimandani di desa tersebut Selasa (21/1/2020).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyebut setidaknya ada sekitar 70 KK di desa Sukadamai yang belum menikmati aliran listrik. Untuk itu, dirinya meminta Pemerintah Kabupaten OKI untuk merealisasikan jaringan listrik ke desa tersebut.

Menurutnya, banyak keluhan masyarakat di desa tersebut, akan tetapi yang paling urgen adalah kebutuhan listrik. “Intinya masyarakat di desa Sukadamai ini sangat membutuhkan jaringan listrik karena selama ini warga menggunakan Genset untuk kebutuhan llistriknya,”katanya.

Katanya, Masyarakat sangat mengharapkan pemerintah daerah mengupayakan adanya jaringan listik. “Permasalahan ini akan kita bahas di DPRD dan kami sebagai wakil rakyat akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan permintaan masyarakat sukadamai,”jelasnya.

Menurut dia listrik adalah kebutuhan yang sangat mendesak bagi masyarakat, sehingga dirinya meminta agar Pemda OKI segera menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui reses tersebut agar masyarakat disana merasa lebih diperhatikan.

Dalam hal ini pemkab agar lebih intensif menjalin koordinasi dengan pihak PLN Kayuagung sehingga jaringan listrik PLN bisa diperluas ke daerah yang belum mempunyai jaringan listrik seperti halnya di desa sukadamai. “Yang jelas usulan masyarakat ini akan kita bahas dan akan kita perjuangkan di APBD Perubahan mudah-mudahan tahun ini bisa direalisasikan,”harapnya.(Romi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *