oleh

Diduga Masih ada Ladang Ganja di Kawasan Perkebunan Hutan Lindung Pagaralam dan Lahat

Pagaralam | Diduga masih banyak lagi ladang ganja dikawasan hutan lindung kota Pagaralam  dan Kabupaten Lahat hal ini dari beberapa penggerebekan dan penemuan ladang ganja oleh pihak Polres Pagaralam dan Polres Lahat selama 2019-2020. Jumat (17/01).

Informasi berhasil dihimpun menyebutkan dalam dua tahun ini kota pagaralam melalui polres pagaralam sudah kedua kali menemukan ladang ganja yang seluruhnya yang diduga berada di kawasan hutan lindung dan satu kali penemuan oleh Polres Lahat.

Seperti pada 15 januari 2019 Polres Pagaralam menemukan lokasi ladang ganja  di kawasan hutan lindung Kecamatan Jarai Kabupaten lahat berdasarkan pengembangan penyelidikan, ditahun yang sama 8 Februari Polsek Pajarbulan Polres Lahat menemukan lahan ganja sebanyak 360 Batang di kawasan Desa Gelung Sakti Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, terakhir 17 Januari 2020 Polres Pagaralam kembali menemukan ladang ganja di kelurahan penjalang kecamatan dempo selatan.

Dirnarkoba Kombes Pol Heri Istu Hariano angkat bicara, Ia menyatakan telah menerima laporan tersebut dari Polres Pagaralam.

Dan, dalam kasus ini, pihaknya masih dalam Pengembangan “Kita masih lakukan pengembangan atas temuan tersebut apakah masih ada lagi ladang ganja tersebut,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon.(Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *