oleh

Permudah Pembayaran,UPT PAM Basel Launching Online Payment

TOBOALI | Guna mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran rekening air, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan (PUPRHub) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Minum (PAM) melaunching online payment tagihan air,Selasa(14/2/2020).

Acara yang bertempat di kantor UPT PAM Basel tersebut dihadiri Bupati Basel Justiar Noer,Kajari Bangka Selatan Safrianto Zuriat Putra, Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi, Wakapolres Basel Kompol Sarwo Edi Wibowo, Pj Sekda Basel Achmad Ansyori, Kepala UPT PAM Basel Yudi Siswanto, dan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Ruben.

Dalam sambutannya Bupati Justiar menghimbau kepada Pemkab untuk bersatu padu dan bersinergi dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang setiap waktu selalu meningkat.Salah satu upaya yang telah dilakukan adalah pembayaran tagihan air UPT PAM Basel yang dapat dilakukan secara online.

Orang nomor satu di negeri Junjung Besaoh ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk merapatkan barisan mengambil peran masing-masing dalam mewujudkan kabupaten Bangka Selatan yang maju, mandiri, sejahtera, dan berdaya saing dimasa yang akan datang.

“Kita harapkan agar layanan ini dapat mempermudah pelanggan dalam membayar tagihan air bulanan dimanapun ia berada dan kapanpun. Hasil akhirnya adalah pendapatan asli daerah Bangka Selatan akan meningkat,” katanya.

Sementara Kepala UPT PAM Basel Yudi Siswanto mengatakan layanan pembayaran praktis yang bisa dinikmati oleh semua para pelanggan.Layanan ini sangat mempermudah para pelanggan jika hendak melakukan transaksi pembayaran rekening tagihan PAM setiap bulanya, dengan cara pembayaran melalui smartphone.

“Dengan pembayaran online ini meskipun pelanggan berada di luar daerah, dengan mudah bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan PAM. Dan layanan ini lebih sangat memudahkan dari sisi waktu tepat, dan praktis cara bayar dan terhindar dari dengan dan penyegelan,”ungkapnya.(afa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *