oleh

Mantan Pj Bupati Basel Nilai Kepemimpinan Justiar Noer Gagal Membangun

TOBOALI | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) dibawah kepemimpinan Justiar Noer selama 4 tahun kebelakang dinilai gagal.Hal tersebut disampaikan mantan Pj Bupati Basel,Huzarni Rani.

“Jujur saya sedih karna disisa masa bakti Justiar Noer yang masih tersisa 13 bulan lagi.Saya melihat tidak ada pembangunan yang berarti selama kepemimpinan Justiiar Noer dan terkesan jalan ditempat karna saya melihat Justiar Noer tidak serius dalam memimpin Bangka Selatan dan ini nampaknya banyak ASN yang terjerat kasus korupsi,”ujar Huzarni Rani kepada wartawan,Minggu(12/1/2019).

Ditanya tanggapannya banyaknya kepala SKPD yang diisi Plt ? Menurutnya banyaknya kepala SKPD di Kabupaten Basel karna ketidakpahaman Bupati Basel dalam manajemen SDM,birokrasi yang menyebabkan pembinaan karier tidak berjalan dengan baik.

“Ini menunjukan Justiar tidak paham manajemen dan nampaknya Justiar mengankat pejabat masih mempertimbangkan dukungan – dukungan politik pada waktu Pemilihan Bupati tahun 2015 lalu.Sehingga terjadi penonjoban besar – besaran para pejabat eselon 2 dan 3 sampai ke eselon 4,”tuturnya.

Hal ini jelas, lanjut Huzarni bahwa banyaknya putra daerah Basel yang tersingkir dari birokrasi Pemkab Basel dan sehingga menilbulkan banyak para ASN yang ramai – ramai mengaju mutasi ke Propinsi Babel dan Kabupaten/Kota karena merasa kariernya sebagai ASN sudah habis di Basel.

“Dan saya sangat menyayangkan banyaknya putra daerah Bangka Selata sendiri yang harus tersingkir dari birokrasi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang seharusnya putra daerah diberi peran yang lebih besar, bukan justri menjadi penonton didaerah itu sendiri karna mayoritas yang dinonjob putra daerah Bangka Selatan,”pungkasnya.(afa)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *