oleh

AIESEC Gelar Global Village Winter Project

Palembang | AIESEC (Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales) Universitas Sriwijaya (Unsri) gelar Global Winter Village Project dengan tema Bring The World To Palembang. 

Head of Global Village Winter Project, Hera Ratnaningrum menyatakan banyak kegiatan yang dilakukan dalam satu langkah melalui Global Village Winter Project. “Kita melakukan banyak kegiatan dalam satu langkah melalui projek ini dan juga memberi kesempatan kepada para exchange participats untuk merasakan budaya kota Palembang,” ujarnya saat menyampaikan sambutan di acara Global Village Winter Project, Minggu (12/1/20).

Lebih lanjut, Hera berharap setelah kegiatan yang berlangsung di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) ini dan projek-projek yang dilakukan selesai, masyarakat tidak lagi takut untuk belajar dan memahami Bahasa Inggris.

“Harapan saya setelah kegiatan ini, anak-anak dan masyarakat di sini tidak takut lagi untuk belajar dan memahami Bahasa Inggris dan saya ingin mereka merasakan pengalaman Internasional melalui belajar Bahasa Inggris,” tambahnya. 

Projek AIESEC dalam satu tahun terakhir diantaranya Open Up Your Mind, Greenesia, dan Sriwijaya Project.

Pada kegiatan ini juga menampilkan bakat dari exchange participants serta memamerkan keunikan budaya dari negara masing-masing seperti Bangladesh, Vietnam, Malaysia, dan Tiongkok. (Mirna)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *