oleh

Malam Tahun Baru, Puluhan Pejabat OKI Dimutasi

Ogan Komering Ilir | Menyambut malam pergantian tahun baru, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar SE melakukan mutasi atau pergantian puluhan pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten OKI.

Setidaknya ada 94 pejabat yang dilakukan dimutasi dengan rincian eselon II sebanyak 12 orang, eselon III sebanyak 40 orang, eselon IV 42 orang. Pelantikan tersebut dilakukan di ruang bende seguguk, pada Selasa malam (31/12/2019).

Bupati OKI, H. Iskandar SE meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk focus dalam menjalankan tugasnya dan amanah. “Kita harus jauh melompat untuk mengejar cita-cita kita sebagaimana yang telah ditargetkan dalam perencanaan pembangunan daerah sehingga sisa 4 empat tahun kepemimpinan Iskandar-Shodiq bisa memenuhi target yang ditetapkan,”ujarnya.

Menurutnya, mutasi adalah hal yang biasa karena akan selalu ada evaluasi baik itu evaluasi usia, evaluasi kinerja dan lain-lain. “Mungkin ada yang merasa jabatannya tidak sesuai keinginan tapi yakinlah dimanapun kita berada kita harus tetap focus menjalankannya demi kepentingan masyarakat sehingga apa yang dicita-citakan kabupaten OKI dapat terwujud,’jelasnya.

Iskandar menginginkan semua jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI cepat berlari dalam menjalankan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. “Di sisa 4 tahun ini, saya ingin kita semua meningkatkan kinerja, cepat berlari, menuntaskan RPJMD,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Iskandar juga mengajak semua untuk mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun yang penuh dengan semangat untuk mencapai target-target program Pemkab OKI.

“Tahun akan selalu berganti, waktu juga akan berlalu yang tidak berubah adalah peradaban, mari menuju peradaban yang lebih baik untuk Indonesia Maju, berdaulat dan berkepribadian,” tandas dia. (Romi Maradona)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *