oleh

Josep Guardiola Kembali Tegaskan Kesetiaan ke Manchester City

INGGRIS I Josep Guardiola menepis rumor bakalan hengkang dari Manchester City. Manajer asal Spanyol itu ingin bertahan di Etihad Stadium lebih lama.

Kontrak Guardiola dengan City masih berlaku sampai 2021. Beberapa waktu lalu, dia pernah bilang kalau tantangan untuknya di Inggris sudah selesai.

Beberapa rumor mengenai masa depan Guardiola pun mengemuka. Salah satunya ada yang menyebutkan dalam kontraknya ada klausul untuk pisah jalan.

Beberapa klub Eropa seperti Barcelona, Juventus, dan Bayern Munich kemudian dikaitkan dengan manajer 48 tahun itu. Guardiola memberikan jawaban yang melegakan para pendukung The Citizens.

“Saya kira satu setengah tahun merupakan waktu yang panjang untuk seorang manajer di sepakbola. Kita harus melihat bagaimana cara kerjanya bersama-sama, apa yang terjadi,” kata Guardiola di Sky Sports.

“Saya sudah sering bilang betapa bagusnya saya berada di ini dan tentunya saya ingin bertahan selama mungkin. Jadi itu keinginan saya, tapi saya ingin memastikan yang terbaik untuk klub, bahwa mereka ingin saya bertahan lebih lama.”

“Bakalan menjadi lima tahun ada di satu klub dan di kompetisi ini selama bertahun-tahun. Jadi, itulah mengapa lebih baik untuk meyakinkan keputusan anda itu sempurna untuk kedua belah pihak.”

“Tak perlu terburu-bur. Ikatan ini tak selesai dalam tiga atau empat bulan dan klub bekerja dengan sempurna di semua departemen, jadi sejujurnya itu bukan masalah,” dia menambahkan. (*)

Sumber: detik.com

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *