oleh

DPRD OKI Komitmen Jalin Sinergi dengan Media

Ogan Komering Ilir | Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI sebagai wakil rakyat dan pembuat Peraturan Daerah tidak bisa terlepas dari sorotan publik. Oleh karenanya, perlu adanya sinergi yang baik antara DPRD dengan media.

Demikian diungkapkan Ketua DPRD OKI, Abdiyanto Fikri, SH.,MH dalam kegiatan silaturahmi dengan insan pers di Kabupaten OKI, di ruang rapat Badan Anggaran DPRD OKI, Rabu (18/12/2019).

Menurut Abdiyanto, tujuan diadakannya pertemuan antara DPRD dan wartawan yang bertugas di OKI tidak lain adalah untuk bersilaturahmi. Namun demikian, ia mengaku, pertemuan ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas yang baik dengan wartawan yang ada di Kabupaten OKI.

Kata Abdiyanto, DPRD OKI akan membuat media center untuk wartawan yang bertugas di DPRD OKI dengan harapan kegiatan-kegiatan yang ada di DORD OKI bisa sampai ke masyarakat.

“Kami harap teman-teman media bisa nyaman melaksanakan tugas jurnalistiknya di DPRD OKI, karena kami juga ingin apa yang dilakukan anggota DPRD untuk masyarakat terpublikasi dengan baik,”ujarnya.

Dikatakannya, selama ini masyarakat menilai kerja anggota dewan hanya jalan-jalan. Akan tetapi tidak demikian, banyak kerja dewan yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat. “Apa yang kami lakukan itu semuanya untuk masyarakat,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten OKI, Mujianto, SE sangat mengapresiasi gagasan yang dibuat oleh anggota dewan, melalui pertemuan ini dirinya berharap hubungan dan kerjasama antara DPRD Kabupaten OKI dan para wartawan bisa terjalin harmonis.

Dirinya juga sangat menyambut baik adanya rencana DPRD OKI, yang akan membuat media center di kantor DPRD OKI, ini merupakan upaya dewan yang memiliki kepedulian kepada rekan media dalam memudahkan tugas jurnalistiknya.

Hal senada juga disampaikan ketua IWO OKI, Darfian Maharjaya Suprana menurutnya, ini kali pertama anggota DPRD menjalin komunikasi dengan media. “Kami sangat mengapresiasi gagasan ini semoga kedepan sinergi antara DPRD OKI dengan Media bisa seiring sejalan dan ini sangat positif,”ungkapnya.(Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *