oleh

Edarkan Narkoba, IRT di Muara Enim Dibekuk

Muara Enim | Jajaran Sat Res Narkoba Polres Muara Enim, amankan ibu rumah tangga (IRT) di rumah kontrakanya. Tersangka diketahui bernama Suharni (34), warga Lorong Lebak, No 02 Sungai Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin Sumatra selatan, Selasa (17/12/2019).

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui, Kasat Narkoba AKP I Putu Suryawan membenarkan, bahwa telah mengamankan seorang perempuan yang tertangkap tangan mengedarkan narkotika, dengan barang bukti yang diamankan berupa 100 (seratus) Butir narkotika jenis Ekstasi, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Desa Tanjung Jati kecamatan Muara Enim.

lanjut putu, kejadian tersebut berawal pada hari Kamis Tanggal 12 Desember 2019 sekira pukul 14.30WIB pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat. Bahwa tersangka sering bertransaksi narkotika dikontrakan yang beralamat di Jalan Desa Tanjung Jati kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. 

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian ditindak lanjuti anggota, dengan cara salah satu anggota sat resnarkoba menyamar sebagai pembeli. Pada saat transaksi sudah dilakukan dengan tersangka, lalu tersangka di amankan.

“Setelah dilakukan penggeledahan pada rongga badan dan kontrakan tersangka, ditemukan barang bukti yang diduga Narkotika jenis Ekstasi kemudian tersangka dan barang bukti diamankan dan di bawa ke Sat ResNarkoba Polres Muara Enim untuk di proses sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya. (Rahmad)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *