oleh

Desa Sukamaju Juarai Turnamen Futsal Kades Cup 2019

MUBA| Tim Sukamaju D tuan rumah keluar sebagai juara turnamen Futsal KADES CUP 2019 di Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat setelah di final mengalahkan SBS Tanjung Kerang dengan skor 9-1. Sabtu, (17/11/2019).

Pertandingan yang digelar di Lapangan Futsal Simpang Rawa Dusun II tersebut berjalan sengit. Meski akhirnya SBS Tanjung Kerang harus tunduk dikandang lawan. 

Lapangan Futsal Simpang Rawa riuh karena para pendukung Sukamaju tidak henti-hentinya menyemangati pemain dengan semangat dan tepuk tangan untuk membangkitkan semangat para pemain tim tuan rumah. 

Tim tuan rumah mampu tampil memukau didepan pendukungnya, selain keluar sebagai the winner dengan skor 9-1. Prestasi Sukamaju juga dipermanis karena salah satu pemain mereka yakni Syadat meraih gelar Best Player mendapatkan uang pembinaan dan trophy. 

Gol pemubuka Sukamaju lahir di menit-menit pertama oleh Catur, menit kedelapan digandakan keunggulan oleh Juanda. Selanjutnya tak mau ketinggalan Yogi mencatatkan namanya mengubah skor menjadi 3-0, lalu Afi memenfaatkan umpan pendek menjadikan skor 4-0 hingga babak pertama berakhir.

Diawal babak kedua Syadat mengubah skor menjadi 5-0. Ditambah oleh Abdul dua gol, ditambah tendangan kaki kiri oleh Juanda.  Diabals oleh SBS nomor punggung 96, dimenit-menit akhir Gol Firman dan Abdul mengakhiri pertandingan dengan prolehan skor 9-1. 

Peraih juara I mendapatkan hadiah Rp. 4.000.000 + Trophy, juara II mendapatkan Rp. 3.000.000 + trophy,  Sementara itu, PGRI Sungai Lilin dinobatkan sebagai juara III mendapatkan Rp. 2.000.000 + trophy dan Sekawan keluar sebagai juara harapan mendapatakan Rp. 1.000.000 + trophy.

Ayatullah Komayni A.Md Kepala Desa Sukamaju mengucapkan selamat kepada para juara dan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta telah turut andil dalam mensukseskan turnamen Kades Cup 2019.

“Selamat dan sukses kepada semua yang juara, semoga awal yang baik dan terima kasih kepada panitia, peserta dan spnosor yang turut mensuksekan turnamen ini. Permohonan maaf jika belum bisa secara maksimal dalam mendukung kegiatan ini. Dan  sampai jumpa diturnamen KADE CUP tahun 2020.” Pungkasnya saat menutup turnamen.(Syaikodir)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *