oleh

Guardiola: Sudah Berapa Abad Liverpool Tak Kalah di Anfield?

INGGRIS I Manchester City dinanti Liverpool selepas berlaga di Liga Champions tengah pekan ini. Manajer City Pep Guardiola tak mau melihat laga ini secara berlebihan.

City akan bertandang ke Anfield, Ahad (10/11/2019) mendatang di lanjutan Liga Inggris. Tapi sebelum itu, Citizens akan lebih dulu bertandang ke Atalanta di matchday 4 Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Hasil positif di markas Liverpool akan sangat penting untuk City menipiskan selisih di klasemen. Kedua tim saat ini terpisahkan enam poin di puncak.

Guardiola cuma ingin menegaskan bahwa masih terlalu banyak laga yang harus dilalui, untuk menyebut partai ini menentukan di perebutan gelar. City tentu saja akan tetap mengejar kemenangan, kendatipun sadar tak akan mudah.

Liverpool sudah begitu lama tak kalah di Anfield dalam ajang Liga Inggris. Tim besutan Juergen Klopp itu terakhir kali takluk di kandang sendiri saat menjamu Crystal Palace pada bulan April 2017 silam.

Sementara kekalahan terdekat di seluruh ajang adalah dari Chelsea di Piala Liga Inggris, yakni pada September tahun lalu.

“Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan, tapi saya tak merasa ini akan menentukan. Sudah berapa abad mereka tak kalah di Anfield? Kita lihat saja,” kata Guardiola dikutip Sky Sports.

“Sekarang kami akan ke Italia dan ketika kembali dari sana, kami menuju ke Anfield. Banyak hal akan terjadi dan ada banyak laga untuk dimainkan,” tambahnya. (*)

Sumber: detik.com

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *