oleh

Sertijab, Empat Pejabat Polres Pagaralam Dimutasi

Pagaralam | Polres Kota Pagaralam menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) di halaman polres pagaralam, Jumat (1/11/2019).

Pada Sertijab ini, Empat pejabat di lingkungan Polres pagaralam yang dilakukan sertijab adalah Kasat Lantas AKP Hisanul Baroya,SH kepada IPTU Ricky Mozam,SH, Kapolsek dempo tengah dari IPTU Zaldi jaya,S.H kepada IPDA Ramsi,S.H , Kapolsek Dempo Selatan dari IPTU Sariyo,SE kepada IPTU Zaldi jaya,S.H serta Kasat Binmas IPTU Sariyo,S.H,M.M.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK mengucapkan, selamat bertugas kepada seluruh pejabat polres Pagaralam yang dimutasi ke tempat yang baru.

Pria yang kerap disapa Bang Dolly ini mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru datang dan selamat menjalankan tugas.

Menurutnya, sebagai Polri mutasi dan Rotasi adalah hal yang biasa yang terjadi serta pasti akan terjadi di lingkungan Polri apalagi jabatan itu merupakan amanah.

“Namun yang harus kita ketahui bahwa mutasi itu adalah bukan dari akhir sebuah karir dari tugas sebagai seorang polisi tetapi awal dimulainya sebuah tugas seorang polisi yang mendapatkan jabatan  baru di mana jabatan tersebut harus dimulai dari Nol lagi,”tutur Dolly.

Dalam Sertijab ini disaksikan Waka polres pagar alam Kompol Tri Wahyuni, Kabag Sumda Kompol Tri warman ,Kabag Ren Kompol Budi yuspandi, Kasat Reskrim IPTU Acep Yuli sahara,SH, Kapolsek pagar alam Utara AKP Herry Widodo,SH , Bhayangkari serta para jajaran polres pagaralam. (Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *