oleh

Flamengo Turut dalam Perburuan Ibrahimovic

ROMA I Klub Brasil Flamengo bergabung dalam perburuan untuk mendapat tanda tangan Zlatan Ibrahimovic.

Gazzetta dello Sport, Selasa (29/10/2019) melaporkan, Gabriel Barbosa saat ini menjadi andalan untuk Flamengo, namun masa pinjamannya berakhir pada akhir tahun ini dan Inter Milan dapat memilih untuk membawanya kembali.

Karena itu, Flamengo membutuhkan sosok kuat di lini depan pengganti Barbosa. Klub Brasil itu pernah mencoba membawa Mario Balotelli selama musim panas, meskipun si pemain memutuskan untuk kembali ke Italia bersama Brescia.

Ibrahimovic, yang kontraknya dengan LA Galaxy berakhir pada 31 Desember, juga telah menarik minat dari Napoli dan Bologna. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengasuh Ibrahimovic untuk satu musim pada tahun 2012/2013, sebelum mantan arsitek tim AC Milan itu pindah ke Real Madrid.

Bologna memegang kartu truf dalam bentuk pelatih Sinisa Mihailjovic, yang telah berteman dengan Zlatan selama beberapa tahun. Namun pindah ke Emilia-Romagna sepertinya tidak mungkin terjadi.

Ibrahimovic, pemain berusia 38 tahun, baru-baru ini menonton film dokumenter Asif Kapadia tentang Diego Maradona dan tampaknya tertarik dengan gagasan untuk membela Napoli. Ancelotti diduga telah memberikan lampu hijau untuk gagasan potensial itu.

Ibrahimovic bermain di Serie A Italia selama tujuh musim bersama Juventus, Inter, dan AC Milan. Striker asal Swedia itu kemudian bergabung ke PSG pada tahun 2012. (*)

Sumber: republika.co.id

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *