oleh

Hari Keempat, Pencarian Dua Pendaki Asal Muara Bungo Jambi Masih Belum Ditemukan

Pagaralam | Memasuki hari ke empat pencarian terhadap dua pendaki asal Muara Bungo, Jambi masih belum ada titik terang tentang hal ini disebabkan oleh tidak adanya info yang valid namun tim tetap berupaya melakukan pencarian terhadap kedua pendaki tersebut.

Pantauan di lapangan Tim SAR Gabungan BASARNAS,BPBD,TAGANA,FORPA dan Relawan sudah menyisir di jalur Rimau dan Jalur Alped serta ke pelataran puncak gunung dempo.

Kepala Pos Basarnas Pagaralam Lettu SAR Alparis. Zm S. Sos mengatakan kedua pendaki tersebut belum kita ketemukan dan untuk jalur Rimau dan Alped sudah kita sisir pencariannya bahkan Tim SAR Gabungan sampai ke daerah badas (Tebing Curam) tapi belum menemukan petunjuk terhadap kedua pendaki asal muara bungo Jambi.

“Semua Tim masih berusaha mencari dan kita akan melakukan pencarian kembali, pada hari ini dengan menerjunkan minimal 15 orang dan maksimal 18 orang untuk kembali menyusuri jalur pendakian lama kampung empat,” Ujar Bang Paris.

Dirinya juga berharap agar dibantu support dan doa agar kedua pendaki asal Muara Bungo Jambi atas nama M Fikri Fadhila (19) dan Jamhadi (26) agar segera ditemukan.(Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *