oleh

Juventus Menang Tipis atas Bologna

ITALIA I Juventus meraih kemenangan tipis 2-1 atas tamunya Bologna dalam laga pekan kedelapan Serie A Italia, di Stadion Allianz Turin, Ahad (20/10/2019) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Juve untuk sementara memperlebar selisih poin dari Inter Milan menjadi empat angka di puncak. Inter baru akan melakoni pekan kedelapan melawan Sassuolo, Ahad sore.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan untuk Juventus pada menit ke-19. Menusuk ke pertahanan Bologna dari sisi kanan, Ronaldo melakukan tembakan keras ke tiang dekat yang tak mampu dihalau penjaga gawang.

Bologna merespons setelah tertinggal satu gol. Nicola Sansone melakukan percobaan tembakan melalui kaki kanan. Namun, tendangannya masih meleset ke sisi kiri.

Bologna akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui tembakan kaki kanan Danilo. Bola hasil tendangannya mengarah ke sudut atas gawang yang tak bisa dijangkau Gianluigi Buffon. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Gonzalo Higuain melakukan percobaan dua menit setelah babak kedua dimulai. Tembakannya berhasil diblok oleh. Dua menit berselang, Sami Khedira giliran membuat peluang.

Si Nyonya Tua berhasil mengubah skor menjadi 2-1 setelah tembakan Miralem Pjanic menjebol gawang Bologna. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. (*)

Sumber: republika.co.id

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *