oleh

Giroud Tak Ambil Pusing Kehadiran Jamie Vardy

Olivier Giroud menyatakan bahwa kehadiran Jamie Vardy adalah kabar baik bagi The Gunners. (Reuters / Alex Morton)
Olivier Giroud menyatakan bahwa kehadiran Jamie Vardy adalah kabar baik bagi The Gunners. (Reuters / Alex Morton)

JAKARTA I Arsenal selangkah lagi akan mendapatkan Jamie Vardy dari tangan Leicester City. Dilansir Football Insider, Vardy juga akan segera melakukan tes medis bersama Arsenal, Minggu (5/6), setelah menegaskan kepada pihak Leicester dirinya ingin hengkang .

Bahkan, manajer The Foxes, Claudio Ranieri, juga telah mengonfirmasi adanya tawaran dari pihak Arsenal untuk salah satu penyerang Liga Inggris tersubur musim lalu itu. “Ya, itu benar,” ujar Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

Ambisi Arsenal menebus Vardy sebesar 22 juta poundsterling itu sendiri takkan dihalangi pencetak gol terbanyak mereka pada musim lalu, Olivier Giroud.

“Saya telah diberitahu Jamie ingin bergabung dengan kami,” ujar Giroud kepada media Perancis. “Itu yang bisa saya katakan, tetapi ya itu merupakan kabar bagus bagi kami.”

Giroud yang dipanggil timnas Perancis untuk membela negaranya di ajang Piala Eropa 2016 juga menegaskan dirinya siap berkompetisi dan selalu berharap yang terbaik untuk Arsenal.

“Seperti yang telah saya katakan dulu, saya senang dengan adanya kompetisi,” ujar Giroud menambahkan. “Kami selalu memiliki penyerang yang fantastis di Arsenal. Saya menginginkan yang terbaik untuk klub ini.”

Ambisi Arsenal untuk mendatangkan Vardy sendiri terungkap setelah manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyadari ada klausul pelepasan Vardy dalam kontrak barunya bersama Leicester.

Hal tersebut membuat The Gunners bersiap menggelontorkan 22 juta poundsterling untuk mengaktifkan klausa tersebut dan menawarkan gaji sebesar 120 ribu poundsterling per pekan pada Vardy.{CNN}

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *