oleh

Colin Trevorrow Menganggap Lucu Petisi ‘Star Wars’

Colin Trevorrow belum juga berkiprah untuk Star Wars Episode IX.Namun sudah beredar petisi untuk menjatuhkannya dan meminta George Lucas kembali memegang film yang bercerita tentang hidup luar angkasa itu.

Sang penggarap Jurassic World pun akhirnya merespons petisi yang memintanya turun itu. Menurutnya, petisi itu sangat menggelikan.

“Saya melihat itu, dan itu adalah sehari setelah saya di Lucasfilm berpidato kepada semua orang tentang bagaimana kami ingin meneruskan hasil imajinasi ini,” katanya.

Trevorrow melanjutkan berkisah tentang pidatonya pada Entertainment Today, “Dengan kreativitas mentah serta keberanian yang dibawa George ke film ini, kami tidak takut akan membuat malu diri kami sendiri dengan melakukan sesuatu yang mungkin gila.”

Berbalik ke belakang, ia menyadari saat Lucas pertama kali membuat Star Wars dengan kelengkapan luar angkasa termasuk lightsaber banyak orang menganggapnya gila.

“Ketika Anda mencoba mempromosikan film itu, jika tidak pernah mendengar tentang Star Wars sebelumnya Anda akan bilang, ‘Ini sebauh karakter. Ayahnya separuh robot, tapi dia juga bisa sihir. Dan ini pria yang bisa menerbangkan kapal terbang. Dia punya teman anjing.’ Itu terdengar gila.”

Namun kelamaan orang-orang menyadari, kata Trevorrow, bahwa itu adalah cerita terhebat yang pernah ada. “Saya hanya ingin memeluk khayalan itu dan kreativitas yang dia [Lucas] bawa ke dalamnya,” lanjutnya.

Trevorrow juga meyakinkan film yang ia arahkan akan tetap “sesuai jalur.” Salah satu caranya, ia akan bekerja dengan sutradara Star Wars Episode VIII, Rian Johnson. “Sebuah cerita harus berkembang,” katanya.

Ia menuturkan, “Rian dan saya bekerja sama dengan kompak, untuk meyakinkan cerita kita saling membangun dan berkembang dan membawa kita ke tempat yang baru. Saya pikir itu yang penggemar inginkan.”

Star Wars Episode IX rencananya akan tayang di bioskop pada Mei 2019, sekitar dua tahun setelah jadwal tayang Episode VIII. Film Star Wars semakin dikembangkan Disney terutama setelahStar Wars Episode VII yang tayang Desember lalu, sukses di pasaran.

Sebelumnya diberitakan, penggemar bernama Yuri Luiz mengirim petisi untuk Disney, Lucasfilm, dan Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy. Petisi di Change.org itu meminta Lucas kembali menyutradarai Star Wars, sebagai “bapak” semua karakter di film itu.

“Kami sangat ingin ini. Kami tidak punya masalah dengan Colin Trevorrow, tapi dia bukan orang yang tepat untuk menyutradarai Episode IX,” demikian petisi itu berbunyi.

Menurut penggemar, kembalinya Lucas ke kursi sutradara untuk Episode IX akan menjadi penutup yang tepat dan paling apik.

“Itu akan menjadi cara sempurna untuk menuntaskan trilogi baru ini dan membuat perpisahan epik antara ‘Bapak Star Wars’ dengan seluruh semesta. Kami ingin melihatnya lagi terlibat dalam waralaba.” Petisi itu sudah menghimpun kurang lebih 20 ribu tanda tangan sejak seminggu lalu. (cnn)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *