oleh

Enrique Tak Setuju Pedro Kembali ke Barcelona

SPANYOL I Luis Enrique tak tertarik dengan rumor yang menyatakan bahwa Pedro Rodriguez berhasrat untuk kembali ke Barcelona di bursa musim dingin bulan Januari ini.

Pedro memutuskan hengkang dari Barcelona pada musim panas lalu dengan tekad mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Namun di Chelsea, Pedro gagal beradaptasi dan tak mampu jadi tulang punggung tim. Hal itulah yang kemudian membuat kabar Pedro ingin kembali ke Barcelona berembus.

Namun dikutip dari Football Espana, Enrique tak menyetujui rencana tersebut karena menganggap Pedro adalah bagian dari masa lalu Barcelona.

Saat Pedro memutuskan pergi dari Barcelona, Enrique termasuk pihak yang menyesalkan hal tersebut karena menganggap Pedro masihlah diperlukan Barcelona. Tetapi Enrique tak bisa berbuat banyak karena menyadari sulitnya membagi menit bermain di lini depan bagi Pedro saat ini.

Dengan adanya trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar) di lini depan, maka berat bagi Pedro untuk mendapatkan menit bermain sesuai keinginannya.

Meski menolak Pedro, bukan berarti Enrique sama sekali tak menginginkan tambahan pemain di bursa musim dingin saat ini. Setelah mendapat kepastian Arda Turan dan Aleix Vidal bisa bermain di paruh kedua kompetisi, Enrique masih membidik Nolito atau Denis Suarez untuk memperkuat skuat Barcelona.

Pedro sendiri sempat jadi bagian penting dalam skema permainan Barcelona dan dipercaya menemani Lionel Messi di lini depan Barcelona. Pemain produk asli Barcelona ini bahkan sempat dilabeli klausul pelepasan senilai 150 juta poundsterling. Dari 321 penampilan bersama Barcelona, Pedro mencetak 99 gol. (cnnindonesia.com)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *