oleh

Zidane Berkuasa, Hazard Jadi Buruan Utama?

HazardSPANYOL I Zinedine Zidane memang tak memegang kendali Real Madrid sejak musim panas, namun Zidane masih punya bursa musim dingin untuk menambah kekuatan tim. Mungkinkah Zidane akan agresif memburu Eden Hazard, pemain yang dikaguminya?

Zidane pernah mengungkapkan kekagumannya pada sosok gelandang muda asal Belgia yang kini tengah memperkuat Chelsea tersebut.

Bahkan saat Hazard terpuruk, Zidane tak pernah meralat kekagumannya terhadap Hazard. “Saya tak pernah memiliki keraguan bahwa ia akan kembali ke performa terbaik. Setelah Messi dan Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya.”

“Penampilannya sungguh spektakuler. Apakah saya melihat kemungkinan ia datang ke Real Madrid? Saya menyukai Hazard, hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Zidane bulan lalu seperti dikutip dari Telegraph.

Sebulan lalu, Zidane hanya orang nomor satu di Real Madrid Castilla. Namun kini, Zidane berkuasa di tim utama. Keinginan dan rencananya terhadap Madrid bisa langsung diaplikasikan.

Bursa transfer musim dingin kali ini juga bisa jadi merupakan momen yang pas untuk merekrut Hazard. Pasalnya, posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris sedang tidak menggembirakan.

Hazard pun ada dalam sorotan tajam karena dianggap oleh suporter Chelsea sebagai salah satu sosok yang menyebabkan Jose Mourinho hengkang dari kursi manajer.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki oleh Madrid, Zidane tak akan kesulitan memenuhi permintaan harga Chelsea bila status Hazard memang benar-benar ‘siap dijual’.

Namun mendatangkan Hazard juga tidak lantas membuat Madrid bergembira dan bersuka cita begitu saja.

Tanpa kehadiran Hazard, porsi di lini depan Madrid sudah padat diperebutkan oleh beberapa bintang kelas dunia.

Cristiano Ronaldo-Gareth Bale saja sudah sering bersitegang mengenai posisi ideal di lapangan menurut mereka masing-masing.

Bila Zidane menambah Hazard ataupun pemain baru lainnya di lini serang Madrid, hal itu memang bisa jadi opsi dan variasi bagi Zidane dalam menentukan pola formasi di lapangan. Namun hal itu juga bisa jadi ujian berat bagi Zidane dalam menempatkan posisi di tengah agar dirinya tetap dianggap sosok netral dan dihormati oleh seluruh pemain Madrid.(cnnindonesia.com)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *