oleh

13.888 Siswa SMP/MTS di Kabupaten OKI Ikuti UN

Sekretaris Daerah, OKI H. Husin S.Pd, MM saat meninjau pelaksanaan UN disejumlah SMP di Kabupaten OKI. Fhoto : Humas OKI
Sekretaris Daerah, OKI H. Husin S.Pd, MM saat meninjau pelaksanaan UN disejumlah SMP di Kabupaten OKI. Fhoto : Humas OKI

KAYUAGUNG I Sebanyak 13.888  siswa SMP dan sederajat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan mengikuti Ujian Nasional (UN) yang dijadwalkan akan digelar mulai 9 Mei hingga 12 Mei 2016 mendatang.

“Sekolah sudah siap menggelar UN, termasuk siswanya. Semua persiapan telah dilakukan dalam menghadapi UN,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Drs. H. Zulkarnaen, MM Senin (9/5/2016).

Menurutnya, Pelaksanaan UN di kabupaten ini tersebar di 185 sekolahterdiri dari 99 sekolah negeri, 25 sekolah swasta, 2 MTS Negeri dan 59 MTS Swasta. ‪“Kami berharap pelaksanaan UN SMP nanti berlangsung lancar dan siswa mampu menjawab soal UN dengan benar,”katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, OKI H. Husin S.Pd, MM saat meninjau langsung pelaksanaan UN di SMPN 3 Kayuagung, SMPN 1 Kayuagung dan SMPN 6 Kayuagung mengatakan, untuk kelengkapan soal dan lembar jawaban sejauh ini tidak ada masalah. “ Kita berharap UN ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala hingga akhir pelaksanaannya,”jelas Husin. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya