oleh

Warga Tebat Benawa Pagaralam Diterkam Harimau

Pagaralam | Marta Rulani (24) Bin Alfian warga Tebat Benawa Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam diterkam harimau di bagian paha sebelah kanan dengan luka gigitan dan cakaran, beruntung nyawa korban selamat. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 09.00WIB, Senin (2/12).

Ican Kakak Kandung Korban menjelaskan kronologi, pagi tadi korban lagi berkebun kopi tiba tiba korban berteriak menjerit “Memang kami lagi berkebun tapi saya berada di dalam pondok atau dangau untuk menyiapkan makanan tiba tiba adik saya berteriak sontak saja kami menghampiri,” jelasnya.

Kemudian korban ketika digigit harimau dibagian paha mendorongkan tangga ke bagian kepala harimau untuk melepaskanya. “Syukur harimau tersebut melepaskan gigitan di bagian paha korban,” jelasnya.

Lanjut ican, usai melepaskan terkamannya terhadap korban harimau tersebut lari “Saya lihat harimau tersebut sebesar anak sapi, kamipun bergegas membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,”ucapnya.

Sementara itu Camat Dempo Selatan Dra Suterimawati MM membenarkan prihal warganya Marta yang saat berkebun digigit oleh harimau. “Untuk saat ini bagi warga Dempo Selatan khususnya yang berkebun di hutan adat Tebat Benawa untuk tidak berkebun. Sampai waktu benar benar aman dan kondusif,”jelasnya.(Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *