oleh

Penderita Struk Tenggelam di Sungai Komering

Ogan Komering Ilir | Setelah dilakukan pencarian lebih kurang enam jam di Sungai Komering, Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), jasad Ibrahim (65) warga Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Kayuagung yang diduga tenggelam ditemukan terbujur kaku di aliran Sungai Komering tepatnya di Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Senin (02/12).

Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Pemadam Kebakaran dan Sat Pol PP OKI, Syawal Harahap mengungkapkan, pencarian terhadap korban dimulai sekitar pukul 05:30 pagi dan baru ditemukan pukul 11:23 WIB. “Korban ditemukan sekitar 1,5 kilometer dari lokasi awal yang diduga korban hilang tepatnya di Kelurahan Sukadana,” kata Syawal.

Informasi yang dihimpun, korban menderita struk ringan dan menuju ke sungai untuk mandi dengan cara merangkak. “Pihak keluarga baru mengetahui Ibrahim menghilang ketika hendak mengantar makanan pukul 05:30 dan melihat yang bersangkutan tidak ada di rumah,” ungkapnya.

Saat dicari ke sungai, lanjut Syawal warga menemukan sarung milik korban dan baru disimpulkan bahwa korban diduga tenggelam di sungai tersebut.

“Setelah melakukan pencarian sekitar enam jam warga mendapatkan kabar bahwa korban ditemukan oleh warga Kelurahan Sukadana dan langsung membawa pulang korban ke rumah duka,” pungkasnya. (Romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *