oleh

Lukaku: Inter Milan Tunjukkan Mentalitas

PRAHA I Striker inter milan Romelu Lukaku menegaskan timnya menunjukkan mentalitas yang hebat ketika berhasil mengalahkan Slavia Praha pada lanjutan Liga Champions, Kamis (28/11/2019). Ia juga mengaku senang dengan gol pertamanya bersama I Nerazzurri di level benua biru.

“Tim memiliki pertandingan hebat hari ini. Kami menunjukkan mentalitas dan keinginan yang tepat untuk memenangkan pertandingan yang sangat penting,” ujar Lukaku kepada Sky Sport Italia, Kamis (28/11/2019).

Adapun satu dari tiga gol Inter ke gawang Slavia Praha di Stadion Sinobo dicetak oleh penyerang asal Belgia tersebut. Itu merupakan gol pertama Lukaku bersama Inter ketika berlaga di Liga Champions.

Meski sejatinya mencetak dua gol lain, yang dianulir VAR, Lukaku tetap senang dengan satu golnya ke gawang lawan. Eks pemain Everton dan Manchester United itu pun akan tetap berlatih keras untuk bisa terus menunjukkan performa terbaiknya.

“Saya sangat senang. Saya harus terus bekerja dan meningkatkan kinerja seiring waktu. Pelatih dan saya berbicara tentang ini bahwa saya akan membuat perbedaan untuk tim di Liga Champions serta Serie A,” jelas Lukaku.

Dengan kemenangan ini, I Nerazzurri untuk sementara berada di posisi dua klasemen Grup F dengan perolehan tujuh angka, sama dengan milik Borussia Dortmund di peringkat ketiga. Hanya saja, La Beneamata unggul head to head dari klub asal Bundesliga Jerman.

Alhasil, laga hidup dan mati armada Antonio Conte bakal terjadi di partai pamungkas versus Barcelona yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza 11 Desember mendatang.

Lebih lanjut, Lukaku tak ingin konsentrasi Inter terpecah. Ia meminta timnya untuk fokus menghadapai SPAL pada lanjutan Serie A Liga Italia.

“Kami menang dan sekarang kami harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan SPAL. Saya tak ingin memikirkan Barcelona saat ini karena kami memiliki masalah lain untuk dipusatkan terlebih dahulu.” (*)

Sumber: republika.co.id

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *