oleh

Enam Kios di Pasar Pagaralam Hangus Terbakar

Pagaralam | Enam Kios Bumbu dan manisan hangus dilalap sijago merah dan dua Kios rusak ringan, kebakaran ini terjadi di kelurahan tebat giri indah, kecamatan pagaralam selatan tepatnya di depan Pagaralam Square yang terjadi pada pukul 21.30WIB. Sabtu malam (23/11).

Berdasarkan informasi kebakaran berawal dari dalam Kios milik Hasan seketika api membesar dan melebar ke sebelah yang mayoritas bangunan dari bahan kayu, api dapat dijinakkan pada 23.00WIB oleh petugas pemadam dibantu oleh masyarakat.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK melalui Kapolsek Pagaralam Selatan (PAS) Ibda Erwin Sudiar membenarkan telah terjadi kebakaran di RT/RW 01/01 Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan.

“Berdasarkan informasi, kebakaran terjadi pada pukul 21.30WIB yang berasal dari Kios hasan yang berjualan Bumbu dapur yang memang kondisinya Kios tersebut kosong dan bangunan tersebut berbahan kayu sehingga menyebar dengan cepat,” Ujar Kapolsek PAS.

Katanya, dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi karena arus pendek dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dugaan sementara akibat arus pendek listrik,”jelasnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *