oleh

Dispora Pagaralam Gelar Fun Bike

Pagaralam | Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) pagaralam adakan event Fun Bike dalam rangka memperingati hari pahlawan di lapangan merdeka alun alun utara Kecamatan Pagaralam Utara dengan rute dalam kota pagaralam. Minggu (24/11).

Fun Bike yang diadakan oleh Dispora Pagaralam ini banjir hadiah dengan hadiah utama enam unit sepeda, mesin cuci, kulkas dan puluhan hadiah menarik lainnya yang membuat puluhan komunitas sepeda pagaralam berpartisipasi dalam event perdana yang diadakan oleh Pemerintah Kota Pagaralam.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Saidi Amrullah mengajak masyarakat untuk menggalakkan kembali olahraga bersepeda sebab selain murah olahraga ini sangat bermanfaat untuk kesehatan.

“Bersepeda selain menyehatkan juga bukan olahraga yang populer di tengah masyarakat,”ujarnya (24/11).

Sementara itu Roby salah satu peserta Gowesers sepeda mengatakan Kegiatan event sepeda yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Pagaralam sangat positif dan menyehatkan dimana kita dapat bersenang-senang tapi memberikan kesehatan pada tubuh kita.

“Alhamdulillah, di event fun bike ini saya ucapkan terima kasih buat Dispora yang telah menggelar kegiatan ini,” Ujar Pria yang mendapatkan hadiah doorprize Kulkas. (Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *