oleh

Begini Kronologi Pembunuhan Hernila 

Pagaralam | AKBP Dolly Gumara SIK menjelaskan Kronologi Pembunuhan Hernila (45) warga Dusun Ujan Mas Kelurahan Jangkar Mas kecamatan Dempo Utara yang digorok oleh Fikri (42) hari Selasa 6 juli 2019 sekiranya pada pukul 17.00WIB di perkebunan kopi talang kemiling pematang bango Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagaralam Utara. Kamis (21/11).

“Pada Tanggal 6 Agustus 2019 tepatnya pada pukul 10.00WIB Pelaku Fikri alias Fik Bin Abas menghubungi Korban (Hernila) melalui Via Seluler untuk bertemu di simpang Tanjung Aro Kecamatan Pagaralam Utara, Lalu Korban menemui pelaku dengan mengendarai sepeda motor merek honda beat warna putih dengan no polisi BG 3630 WF di simpang tanjung aro pelaku menunggu sendiri dengan pisau sudah diselipkan di pinggang,” Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, Setelah bertemu pelaku membonceng korban dengan mengendarai sepeda motor korban ke arah kebun Kopi daerah talang kemiling pematang bango kecamatan pagaralam utara, ketika motor parkir korban masih diatas motor, pelaku yang turun langsung menagih hutang sebesar 500.000 ke korban, tapi korban tidak mau membayar hutang tersebut sehingga membuat pelaku marah.

“Pelaku langsung memukul ke arah wajah korban beberapa kali sehingga membuat korban jatuh dari sepeda motor dan pingsan, melihat hal tersebut pelaku panik dan menyeret korban di tempat yang aman lalu setelah serasa aman pelaku menggorok leher korban yang pada saat itu dalam keadaan tidak sadarkan diri,” Jelas Kapolres.

Setelah itu pelaku meninggalkan korban dan membuang sebilah pisau di sekitar TKP serta membawa motor dan Handphone korban, kemudian palaku menemui saudara iparnya Jhon Heri dan memberikan motor serta Handphone milik korban untuk dibakar namun Handphone Korban tidak dibakar malah dijualkan kepada orang lain.

“Dari Handphone tersebut pelaku dapat ditemukan dengan melalui proses penyidikan oleh Tim Libas SatRes Polres Pagaralam,” Imbuh Kapolres.(Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *