oleh

Febriansyah Akomodir Usulan Konstituen di Dapil 2

Ogan Komering Ilir | Anggota DPRD OKI Febriansyah Wardana melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses tahun anggaran 2019 di daerah pemilihan (dapil) II meliputi Sirah Pulau Padang, Jejawi, Pampangan, Senin (18/11/2019).

Febriansyah mengklaim siap mengakomodir usulan para konstituen di daerah tersebut. “Semua usulan dari konstituen siap kami tampung dan akan secepatnya direalisasikan, “kata ketua fraksi PDI Perjuangan OKI ini.

Febri menyebutkan adapun usulan yang menjadi atensi konstituen antara lain perbaikan jalan, hingga penuntasan dan perbaikan jalan setapak dan perbaikan jalan poros menuju Desa Tanjung Kemang, Secondong, Jermun, Kecamatan Pampangan.
Selain itu, warga di tiga kecamatan tersebut diatas juga meminta pemasangan dan perbaikan lampu penerangan jalan umum (LPJU).

Bukan itu saja, warga meminta pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Batun Baru dan Muara Batun, jembatan Kampung Ulak Setepung Desa Lingkis, termasuk pembangunan pusat olahraga Desa Lingkis.

“Sejauh ini, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses, kemudian direkap dan dibuat laporannya, lalu diteruskan pada pimpinan di Dewan. Tentu saya akan all out memperjuangkan semua aspirasi warga ini,”terangnya.(romi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *