oleh

Rio Ferdinand Beberkan Rahasia Konsistensi Ronaldo

INGGRIS I Rio Ferdinand membeberkan rahasia kebugaran Cristiano Ronaldo hingga usia 34 tahun. Ferdinand bilang Ronaldo menginvestasikan uang khusus untuk para penjaga sejak berada di Manchester United.

Ferdinand dan Ronaldo bersama-sama di MU selama enam tahun. Saat bersama-sama-sama di Old Trafford itu, mereka merasakan sukses meraih tiga gelar juara Premier League, satu trofi Piala FA, dua Piala Liga, dan Liga Champions.

Saat bersama-sama di MU itu, Ferdinand sempat bertamu ke kediaman Ronaldo. Dengan mata kepalanya sendiri, Ferdinand melihat Ronaldo dikelilingi oleh ‘penjaga-penjaga’ pribadinya.

“Dia adalah pemain pertama yang saya lihat berinvestasi pada sebuah tim. Saya sempat mengelilingi rumahnya dan saya melihat sekitar sepuluh orang di depan ruangannya. Saya bilang,”Siapa orang-orang itu? Apa yang mereka lakukan?” kata Ferdinand seperti dikutip Four Four Two.

“Dia bilang, itu koki saya, itu fisio, itu dokter dan itu pelatih pribadi saya. Dia meninggalkan Man. United sebagai pemain terbaik dunia. Dia berada pada trek yang benar,” dia menjelaskan.

Ferdinand pun meminta para pemain muda untuk mengikuti jejak Ronaldo itu, meskipun dia tahu biayanya tak murah.

“Mereka menginvestasikan uang besar untuk membiayai tim yang menjaga fisik dan mental agar bisa tampil dengan konsistensi tinggi,” ujar Ferdinand.

“Saya rasa andai kalian memberikan saran kepada pemain muda maka saya akan jika kalian memiliki sumber untuk berinvestasi, berinvestasilah untuk dirimu seperti itu,” dia menambahkan. (*)

Sumber: detik.com

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *