oleh

Soal Mbappe, Zidane Serang Balik Leonardo

MADRID I Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merespon pernyataan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo Araujo. Ini terkait penyerang PSG Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Zidane dituduh memantik rumor bakal bergabungnya Mbappe dengan Madrid. Leonardo menilai siapa pun tidak layak berbicara seperti itu.

Sebab, bintang muda Prancis tersebut masih terikat kontrak dengan Les Perisiens. Mendengar namanya disebut demikian, Zidane bereaksi.

Zidane menegaskan, dirinya sama sekali tidak membuat sebuah isu baru. Ia hanya mengulang apa yang dibicarakan Mbappe.

“Saya tidak berkata apa-apa. Saya mengatakan apa yang dikatakan sang pemain. Ia bermimpi bermain di sini (suatu saat nanti),” kata Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu (9/11/2019).

Menurut Zidane, itu hal biasa dan tak perlu menjadi drama. Setiap orang bebas mendapatkan apa yang ia inginkan.

Setelah membahas hal tersebut, Zidane mengalihkan fokus ke timnya. Madrid akan bertemu Eibar pada ajang La Liga Spanyol.

Usai kemenangan telak atas Galatasaray di Liga Champions, Zidane meminta anak asuhnya kembali fokus. Ia memprediksi Karim Benzema dkk bakal melakoni laga sulit di Stadion Municipal de Ipurua, Ahad (10/11) dini hari WIB.

“Setiap pertandingan selalu sulit. Kami siap memberikan penampilan yang baik di laga ini,” ujar entrenador 47 tahun itu. (*)

Sumber: republika.co.id

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *