oleh

Temuan Jasad Terakhir Berhasil Dievakuasi oleh Tim Gabungan

Pagaralam | Tim Evakuasi Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Basarnas, Wanadri, Tagana, BPBD, dan Relawan Pendaki berhasil membawa jasad terakhir dari lereng kawah gunung dempo kota pagaralam yang diduga adalah fikri (19) pendaki asal muara bungo jambi, Senin (4/11) malam.

Evakuasi jasad yang kedua ini dilakukan sejak pukul 07.00 WIB yang dilakukan oleh Tim Evakuasi Gabungan dengan melibatkan kurang lebih 60 orang yang ditempatkan setiap Pos serta dilakukan secara estafet dan jenazah tiba di tugu rimau gunung dempo pada pukul 22.16 WIB.

Kapolsek Pagaralam Selatan Ibda Erwin Sudiar didampingi Kepala Pos Basarnas Pagaralam Lettu SAR Alparis. Zm S. Sos serta Waka Korlap Tagana menutup serta mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR Gabungan.

“Saya pribadi mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh tim SAR Gabungan selama 15 hari mereka berjibaku dalam mencari kedua pendaki yang hilang di gunung dempo kota pagaralam ini,” Ujarnya.

Dirinya mengatakan, setelah diidentifikasi kedua Jasad yang dievakuasi tersebut adalah M. Fikri Sahdilah (19) dan Jumadi (26) pendaki asal muara bungo jambi yang diduga terjatuh di lereng kawah Gunung Dempo Kota Pagaralam.

“Namun pihak keluarga tidak mau di otopsi dikarenakan pihak keluarga keberatan, namun kita dari Polres Pagaralam tetap akan melakukan investigasi terhadap kedua pendaki asal muara bungo Jambi,” Imbuhnya.(Digo)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *