oleh

FIC Bakal Gelar Rakernas II di Jogja

Jakarta | Pengurus dan Korwil Florist Indonesia Community (FIC), bakal menggelar Rakernas II yang rencananya digelar di Yogyakarta. Kegiatan yang bertujuan menjalin silaturahmi antar Pengusaha Florist seluruh Indonesia ini, dijadwalkan digelar pada 26 – 27 November 2019 mendatang.

Ketua 1 FIC Bidang Keanggotan dan Kegiatan, Ade menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan menjalin silaturahmi antar anggota, juga ada agenda perbaikan struktur organisasi, serta memperkuat dan memperluas area pengiriman bunga sampai ke pelosok.

“Kita menggelar Rakernas di Yogyakarta juga, supaya FIC makin dikenal, ada sebuah wadah yang resmi untuk bisa membantu pelanggan jika membutuhkan pesanan ke luar daerah, cukup dengan menghubungi toko bunga yang sudah terdaftar menjadi anggota dari FIC ini,” jelas Ade yang merupakan Owner Rumah Bunga 55, Jakarta Selatan.

Meski belum dipastikan, namun menurut Ade kegiatan tersebut akan dipusatkan di LPP Garden Hotel yang berada di Jalan Perumnas No 1 Catur Tunggal Depok Sleman, Yogyakarta.

“Rencananya kegiatan kita gelar disana,” pungkasnya. (Pranata Meksiko)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *